Kamis, 26 Maret 2009

Kesulitan yang dialami banyak orang mengenai masalah keuangan, bukanlah bagaimana cara mengelola uang tetapi bagaimana mendapatkannya. Beberapa orang berfikir bahwa bekerja merupakan satu-satunya cara untuk mendapatkan uang. Ada yang berusaha dengan sekuat tenaga untuk mendapatkan pekerjaan. Setelah dapat, merasa tidak puas dengan jumlah uang yang dihasilkan. Sebagian lagi setelah dapat pekerjaan, merasa tidak cocok dengan bagian kerja yang dikerjakan. Malasah baru muncul: pekerjaan tidak memberi kepuasan!!

Orang lainnya berfikir bahwa tidak perlu pusing berapa besar jumlah uang yang diperoleh. Banyak kelompok produsen yang jeli melihat kebutuhan konsumen menawarkan kredit sebagai jalan keluarnya. Mulai dari kredit uang sampai kredit barang. Ada kredit dengan anggunan ada juga kredit tanpa anggunan. Setelah dapat kredit, sebagaian mengeluh karena merasa berat untuk membayarkannya dengan nominal yang telah disepakati. Tidak jarang, orang kecewa karena anggunan disita dan uang melayang. Masalah baru muncul: cara kredit tidak memuaskan!!

Walaupun ada Slogan: "Mengatasi Masalah tanpa Masalah" namun orang yang bijak akan berfikir ulang dengan slogan yang serupa dengan itu. Memang setiap orang butuh uang. Tapi kita sebagai pengguna uang, harus bijak mensikapi kebutuhan akan uang supaya tidak kecewa dan tidak tertipu dengan bermacam cara yang ditawarkan. Orang bijak akan mencoba cara yang bijak pula. Tidak Perlu Kredit!!! Untuk mudahnya anda cukup mengikuti program yang disediakan melalui www.asiakita.com/dachi. Cukup dengan 3 langkah: klik websitenya, baca carakerjanya dan ikut serta dengan proses registrasi.